Dalam kompetisi untuk dolar iklan Anda dua jaringan afiliasi yang terdiri dari sebagian besar lalu lintas mesin pencari: Google Adwords dan Yahoo! Bing. Data baru dirilis menunjukkan beberapa kecenderungan yang cukup jelas antara dua raksasa, menguraikan siapa yang lebih baik ketika datang ke kesan keseluruhan, klik melalui harga dan biaya melakukan bisnis, antara lain. Bagi mereka yang hemat dengan anggaran iklan mereka, data dapat menunjukkan jaringan yang dapat melayani Anda lebih baik.Kami telah menguraikan perbedaan utama dalam metrik bawah untuk Anda pertimbangkan saat membuat kampanye iklan berikutnya.
Membandingkan Tayangan Keseluruhan
Dalam arti yang lebih luas, Google Adwords stomps Yahoo! Bing. Dalam kategori terbesar dari iklan iklan, belanja dan diklasifikasikan, Adwords mengalahkan Bing dengan memberikan hampir 19 juta impresi dibandingkan Bing 11 juta. Di kategori lain, perbedaan itu lebih ringan dengan sebagian besar kategori hanya memiliki sejumlah sedikit lebih tinggi dari tayangan oleh Google, tapi iklan yang berhubungan dengan perjalanan memiliki keuntungan yang jelas dengan Google. Iklan layanan keuangan, bagaimanapun, mencapai audiens yang lebih besar melalui Bing, ping link sampai 5 juta pengguna dibandingkan Google 4 juta. Banyak yang percaya bahwa hub keuangan seperti MSN dan Yahoo mengarahkan pengguna untuk bahwa layanan melalui pencarian internal mereka.
Membandingkan Klik Melalui Harga
Ketika menganalisis klik melalui harga, bahkan tidak tampaknya menjadi kontes. Google mengalahkan Bing oleh lebih dari 3-1 dalam iklan belanja dan baris, iklan wisata dan iklan komputer dan internet. Dalam bisnis dan iklan jasa keuangan, bagaimanapun, Google mengalahkan Bing oleh lima menakjubkan satu. Ini bukan kasus untuk setiap pengiklan, meskipun, satu dari sepuluh pengiklan melihat klik yang lebih tinggi melalui harga dengan Bing dibandingkan dengan Google, dengan hasil yang serupa untuk iklan wisata juga. Pada akhirnya, akan terlihat bahwa perusahaan besar mengungguli di Bing, sementara entitas yang lebih kecil melakukan yang lebih baik di membobol relung iklan yang sesuai mereka di Google.
Membandingkan Pengiklan
Google lagi mengalahkan di wilayah ini, dengan lebih dari 39.000 pengiklan menggunakan layanannya di musim gugur 2012. Bing melihat total 25.000 pengiklan memanfaatkan layanan selama periode waktu yang sama. Perlu dicatat bahwa lebih dari setengah dari mereka yang beriklan di Google dilaporkan juga iklan di Bing juga, yang merupakan tanda dari metode pemasaran strategis untuk merancang ping penawaran situs 'sesering mungkin. Dalam iklan belanja dan diklasifikasikan, Bing datang paling dekat dengan mengalahkan Google, dengan 14.000 pengiklan dibandingkan 11.000. Di wilayah lain, Google mengalahkan Bing oleh 70 sampai 100% dalam jumlah total pengiklan, yang menciptakan perbedaan besar secara keseluruhan antara keduanya.
Kesimpulan
Setiap upaya pemasaran skala besar harus memperhitungkan kedua jaringan, namun Google Adsense benar-benar pukulan Bing keluar dari air. Ini merupakan bukti dominasi kedua Google dalam pencarian dan sejarah mereka lebih mapan untuk memberikan layanan iklan PPC. Bing tumbuh dan sedikit demi sedikit, menggigit terus pencarian Google di pasar AS - tetapi akan perlu mendapatkan lebih banyak traksi dan mengoptimalkan protokol iklan untuk menjadi saingan benar untuk Google Adsense kapan saja dalam waktu dekat.